Rabu, 24 Oktober 2012

TANYA JAWAB

Bagaimanakah caranya  upgrade menjadi paid member ?

• Dengan asumsi anda menggunakan jasa vemmabuilder, maka secara umum ada 2 hal yang harus dilakukan untuk upgrade atau menjadi paid member :

• Upgrade keanggotaan pada VemmaBuilder sebesar  US$ 19.95/ Rp.182 ribu per bulan.Biaya ini diasumsikan sebagai biaya operasional asisten pribadi kita dalam menjalankan bisnis VeMMA. Sistem akan bekerja 24/7 untuk kita. Biaya keanggotaan di Vemmabuilder akan digratiskan seandainya kita bisa mensponsori sendiri minimal 5 orang Paid Member dalam sebulan. Untuk itu kita harus rajin untuk melakukan kontak dengan prospek member kita agar mereka bisa upgrade menjadi paid member.

• Upgrade member di sistem utama vemma dengan cara melakukan pemesanan produk. Pemesanan produk akan berdampak pada masa aktif dan jumlah maksimal bonus yang dapat diraih setiap minggunya.

Apakah alat pembayaran yang diterima oleh VeMMA ?

• Pada prinsipnya semua proses bisnis VeMMA dapat dijalankan dengan menggunakan alat pembayaran Kartu Kredit atau VCC. Member akan sangat terbantu sekali bila memiliki salah satu kartu tersebut. Tetapi jika tidak ada ada solusi memakai jasa pembuatan VCC ( Virtual Credit Card ). Anda bisa lihat cara pesan VCC disini

• Namun demikian, seandainyapun belum punya kartu kredit / debit, maka proses upgrade dan pembelian produk VeMMA dapat pula dilakukan dengan proses transfer bank. BCA Cabang Sunter No rekening: 428.1366089 atas nama PT VeMMA Indonesia, setelah transfer harus konfirmasi untuk pengiriman produk, setelah itu produk akan dikirim sampai ke alamat anda tanpa tambahan  ongkos kirim

Bagaimanakah saya mendapat bonus-bonus dari VeMMA?

• Semua peluang untuk mendapatkan bonus dari VeMMA hanya akan didapat bila status VID anda berada dalam kondisi activation weeks. Untuk mendapatkan status tersebut maka anda diharuskan untuk order salah satu produk VeMMA. Terdapat beberapa pilihan order produk VeMMA setiap pilihan memiliki kualifikasi activation weeks berbeda, misalnya Entry Level (1 botol, 1 pack atau 2 pack), 4 pack Basic (4 weeks activation) atau 6 pack Silver (12 weeks) atau 15 pack Ultimate (24 weeks).

• Pemilihan produk juga berpengaruh terhadap skema maksimal bonus yang bisa kita dapatkan.  Untuk entry level (1 botol, 1 pack / 2 pack) maksimum bonusnya adalah US$ 1000/ minggu, Basic maksimum US$ 3000/minggu, Silver maksimum US$ 10.000/minggu dan Ultimate US$25.000 / minggu.

• 1 Botol VeMMA dihargai 15 CV (Commissionable Volume). Terdapat beberapa jenis bonus dari VeMMA, yaitu : Fast Start Bonus, Retail Bonus, Cycle Bonus, Team Bonus, Enrolled Matching Bonus, 2nd Generation Matching Bonus, Rank Advancement, Global Bonus Pools, Consistency Bonus, Multiple Business Center.

Bila saya tidak aktif,apakah saya masih mendapatkan bonus tersebut ?

• VeMMA adalah sebuah longterm business, maka semua member VeMMA adalah berperan dalam menjaga keberlangsungan bisnis VeMMA. Karena itulah maka kontinuitas dalam mengkonsumsi/order produk akan mempengaruhi berbagai skema bonus yang disediakan. Adalah sesuatu yang adil bila kita aktif dan mendapat bonus, sementara bila kita tidak aktif maka tidak mendapat bonus. Setiap member adalah bagian yang tak terpisahkan dari siklus bisnis VeMMA. Sehingga bila kita statusnya tidak aktif maka kita akan terputus dari sikulus tersebut. Namun demikian walaupun tidak aktif bukan berarti status keanggotaan kita menjadi hilang. Hanya hak untuk mendapatkan bonusnya saja yang hilang.

Bagaimanakah saya mendapatkan produk yang saya pesan?

• VeMMA adalah sebuah bisnis yang memadukan konsep e-commerce dan MLM. Dengan demikian semua produk akan sampai bila semua verifikasi terkait dengan order dan bayaran telah clear.

• Kantor VeMMA Indonesia akan bertanggung jawab untuk delivery semua order produk VeMMA untuk seluruh wilayah Indonesia, kecuali untuk wilayah Papua. Untuk kepentingan proses order ini diperlukan waktu sekitar 2 minggu.

Bila saya mengawali upgrade dengan 1/2 pack, bisakah saya upgrade ke ultimate pack ?

• Boleh, anda diberi waktu tenggang hingga 90 hari untuk upgrade ke status ultimate. Perhitungan 90 hari ini dihitung dari saat anda upgrade jadi Paid Member.

• Bila telah melebihi waktu 90 hari maka hak anda untuk upgrade dari 1/2 pack ke ultimate hilang.

Apakah VeMMA menerapkan sistem piramida ?

• Tidak. Vemma menerapkan  sistem binary (2 kaki) dengan konsep dual line compensation.

• Dalam Vemma, siapa yg lebih rajin, dia akan dapat lebih banyak. Vemma adalah networking bisnis, anda boleh mengungguli income upline kalo anda lebih rajin.

Mungkinkah bisnis VeMMA ini dijalankan dgn modal seminimal mungkin ?

• Jawabannya adalah YA…., jika anda tahu tips dan triksnya. Modal awal tetap harus dikeluarkan. VeMMA adalah sebuah real business, bukan bonek alias bondo nekad alias gratisannnn. Harus ada modal minimal yang dikeluarkan. Nah modal awal itu adalah ambil 1 botol sebesar 605 rb.

Selanjutnya…? jangan khawatir nanti saya jelaskan bagaimana cara kerjanya, sangat sederhana sekali, bila anda kerja dengan baik dan benar maka modal awal tersebut akan kembali dalam waktu maksimal 2 minggu. Maka bulan depannya anda bisa gunakan bonus2nya untuk membeli ulang produk vemma, alias gratisss. Semuanya adalah karena bonus2 anda sudah bisa menutupi kebutuhan anda untuk membeli produk vemma. Gampang khan …!!! 


Jika anda berminat daftarkan diri anda di http://rinibiz.yolasite.com
atau mau mendapatkan produknya hubungi :
email : rini_asnita@yahoo.co.id atau hubungi saya di nomor telepon 081263867766  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar